Senin, 11 November 2019

Wabup Lengkong Buka Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Minut Ke-13

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Atas nama Bupati dan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-13, Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong, Jumat (4/11/2016), membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan, yang diawali dengan jalan sehat bersama.

Jalan sehat bersama dilakukan dengan mengambil garis start di ruas jalan SBY dan finish di lapangan Kantor Bupati. Sebelum melakukan start Wabup Lengkong bersama unsur Forkopimda dan Ketua Pantia Estrella Tacoh SE, yang adalah Direktur Utama (Dirut) PD Klabat, Ketua TP PKK Minut Jeivy Wijaya STh, serta jajaran pejabat, Kepala SKPD, melepas burung merpati dan balon, sebagai tanda rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Minut ke-13 dimulai.

Dari pantauan manadoterkini.com, setibanya peserta jalan sehat yang dipimpin langsung Wabup Lengkong, di lapangan Kantor Bupati, kegiatan terus dilanjutkan dengan senam massal dan zumba, yang melibatkan jajaran pejabat dan Kepala SKPD, ASN, Camat, Lurah, Kumtua, para pelajar serta masyarakat Minut.

Kegiatan lain yang dilakukan sesudah senam massal dan zumba, yakni lomba balap karung, tarik tambang serta lomba senam antar sekolah. Menariknya, pada lomba balap karung, Wabup Lengkong dan unsur Forkopimda turut ambil bagian, untuk meramaikan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Minut ke-13.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*