Selasa, 12 November 2019

Pandeynuwu Harumkan Minsel Diajang Kejuaraan Bulutangkis Sirnas Milo di Manado

chelsie pandeynuwumanadoterkini.com, AMURANG-Salah satu Atlit berbakat asal Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Chelsie Pandeynuwu mengharumkan nama Kabupaten Minsel di kejuaraan Sirnas Milo yang dilaksanakan akhir pekan lalu. Dimana, Putri tercinta mantan pasangan atlit Sulut Penjaga Gawang Persma Manado Hendra Pandeynuwu SE dan dan mantan Atlit PON Sulut dicabang Bulutangkis Imelda Londa ini, berhasil meraih Juara 2 Tunggal Putri U-13 dan juara 3 Ganda Putri U-13 pada Kejuaraan Badminton Sirnas Milo 2016 di Manado.

Pandeynuwu junior sapaan akrab Chelsie yang baru berusia 11 tahun ini usai pertandingan mengucapkan syukur kepada Tuhan, karena capaian yang diraihnya tak terlepas dari campur tangan Tuhan Yesus Kristus.

“Puji Tuhan saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, karena Tuhan membimbing dirinya sampai saat ini,” ujarnya.

Ayahanda Chelsie Hendra Pandeynuwu SE kepada manadoterkini.com mengatakan bahwa, saat ini Chelsie perlu terus berlatih dan berlatih karena perjalanan masih sangat pancang dengan usia yang sangat masih belia ini. “Intinya, Chelsie jangan pernah puas dengan apa yang diraih, harus terus berlatih dan berlatih dan jangan lupa tetap berdoa dan Bersyukur kepada Tuhan,” ucap Kepada Bidang Aset di DPKPAX Minsel ini.

Sementara itu, Bupati Minsel Christiany Tetty Paruntu SE merasa bangga salah satu atlit putri terbaik Minsel ini, boleh mengharumkan Minsel diajang Nasional tersebut.

“Ini satu kebanggan buat kami Pemerintah karena salah satu putri terbaik Minsel bisa mengharumkan nama Kabupaten Minsel, selamat buat Chelsie dan teruslah berkarya buat Kabupaten Minsel, keluarga dan Tuhan,” ujar Paruntu.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*