Minggu, 20 Oktober 2019

Rangkaian Christmas Festival, Gubernur Sulut Buka Christmas Great New Year Sale

manadoterkini.com, SULUT – Christmas Festival yang digaungkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw di akhir tahun 2016 ini ternyata menyentu semua lapisan masyarakat. Bahkan hingga ke pusat perbelanjaan turut mendukung program OD-SK tersebut.

Sulut hebat

Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka Christmas Great New Year di Mantos 3

Salah satu bukti, Minggu (4/12/2016) Gubernur pilihan rakyat didampingi istri tercinta yang juga selaku Ketua TP-PKK Sulut, Ir Rita Maya Tamuntuan bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung dan Sekretaris Daerah Sulut, Edwin Silangen SE MS, membuka Christmas Great New Year Sale di Mantos 3.

Sulut hebat

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama istri serta Kapolda dan Sekprov Sulut didampingi Hengky Wijaya

Tak heran, pusat perbelanjaan di jalan Boulevard Manado itu dipadati pengunjung. Bukan hanya warga Manado tapi juga dari luar daerah. Bahkan dari kerumunan pengunjung tersebut adalah wisatawan mancanegara.

Sulut hebat

Gubernur Olly Dondokambey berkesempatan memilih pakaian

“Pastinya banyak yang diuntungkan dalam rangkaian Christmas Festival di Sulut. Bukan hanya pengusaha tapi juga masyarakat Sulut. Karena sangat berpengaru terhadap pergerakan ekonomi di daerah ini,” ungkap Jekson Sulangi SH.

Sulut HebatDiketahui belum lama ini Presiden Joko Widodo, mengunjungi tempat ini untuk melihat dari dekat geliat ekonomi di Kota Manado. Dan terbukti hingga kini pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara sudah pada trek yang benar. Dimana pariwisata telah menunjang pertumbuhan ekonomi Kota Manado, Sulawesi Utara pada umumnya.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*