Minggu, 20 Oktober 2019

Polres Tertibkan Ratusan Liter Miras

 

Arya Perdana

Kapolres Minsel dan Mitra Arya Perdana

manadoterkini.com, RATAHAN – Kapolres Minsel/Mitra AKBP Arya Perdana meminta seluruh komponen masyarakat bersama-sama menggiatkan bermacam program dalam upaya menghindari perkelahian antar kampung. Terlebih upaya memutus mata rantai peredaran minuman keras (miras) tanpa ijin.

Perdana dalam berbagai kesempatan mengatakan, riwayat atau sumber masalah di masyarakat paling sering terjadi akibat konsumi miras berlebihan.
Maka sudah sewajarnya seluruh komponen pemerintah di tiap kecamatan dan desa untuk giat menertibkan peredaran miras tanpa ijin, termasuk menjamin rasa persaudaraan agar bisa terhindar dari perkelahian antar kampung.

“Dan untuk itu, Polres pun sudah menertibkan ratusan liter miras tanpa ijin yang beredar di sejumlah tempat jelang perayaan Natal. Aksi penertiban akan terus dilakukan jelang Tahun baru 2017 guna menghindarkan dari berbagai hal yang tidak diinginkan,” ungkap Perdana, Selasa (27/12).

Perdana juga mengapresiasi upaya seluruh pemerintah desa yang berhasil membantu aparat kepolisian dalam melakukan pengamanan, sehingga perayaan Natal di Mitra berlangsung aman dan damai.
“Jadi ada inovasi dari pemerintah desa untuk memberdayakan anak muda untuk berjaga pada malam Natal dan saat perayaan Natal. Saya salut dengan program itu, mudah-mudahan aksi demikian berlangsung secera berkesinambungan, terlebih jelang Tahun baru 2017,” ujar Perdana. (Jay)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*