Senin, 19 Agustus 2019

Bupati Yakin Mitra Makin Diperhitungkan

mitra

Bupati berjabat tangan usai apel kemarin

manadoterkini.com, RATAHAN – Bupati Mitra James Sumendap, dalam apel perdana yang diikuti ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Mitra mencanangkan, 2017 sebagai tahun ‘Peningkatan’.

“Tahun ini secara resmi saya canangkan sebagai tahun peningkatan. Peningkatan yang dimaksud adalah peningkatan pembangunan infrastruktur, peningkatan kinerja pemerintah, dan yang paling penting adalah peningkatan kesejahteraan rakyat secara merata,” katanya saat apel yang dilaksanakan di Sport Hall Kantor Bupati, Selasa (03/01).

Bupati mengungkapkan dengan dicanangkannya tahun peningkatan tersebut, para ASN diharapakan lebih memaksimalkan kinerjanya.

“Dari survei yang telah kita lakukan, kinerja pemerintah saat ini sejak tahun 2013 terus lebih baik. Hal tersebut juga dibuktikan dengan banyaknya pengakuan, dan penghargaan yang sudah diberikan. Ini bukti dari loyalitas serta dedikasi yang ASN berikan,” ujarnya.

Bahkan menurut Bupati, Minahasa Tenggara telah menjadi daerah rujukan bagi daerah lainnya untuk belajar.

“Dan kita harus berbangga karena Minahasa Tenggara saat mulai diperhitungkan dari daerah-daerah lainnya,” kata Bupati.

Ia menambahkan dengan komposisi para pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu memaksimalkan tugas dan kerjanya untuk mewujudkan Minahasa Tenggara yang terus lebih baik.

“Kita harus optimis Minahasa Tenggara akan terus lebih maju. Untuk itu loyalitas dan dedikasi kita harus tunjukkan dalam kerja pada tahun ini,” tandasnya.(Jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*