Senin, 26 Agustus 2019

Dua Perwira Polres Minsel Terima Penghargaan Polisi Terbaik 2016

Polres Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Karena dinilai terbaik dalam menjalankan tugas pada tahun 2016 lalu. Dua perwira yang berugas di Mapolres Minahasa Selatan (Minsel)  yakni Inspektur Polisi Satu (IPTU) Duwi Galih SIK dan IPTU Sam Arikalang mendapat penghargaan khusus dari Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Penyerahan penghargaam tersebut diberikan Kapolres saat mengelar Upacara Bulanan yang dilaksanakan, Selasa (17/1) di halaman Mapolres Minsel.

Untuk IPTU Duwi Galih SIK, saat ini menjabat Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (KRI) Satlantas Polres Minsel menerima penghargaan selaku Kepala Pos Pelayanan (Ka Pos Yan) Terbaik saat pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin-2016 lalu.

Penghargaan ini juga merupakan momen spesial karena bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Perwira Muda yang dikenal murah senyum ini.

Sedangkan untuk IPTU Sam Arikalang yang dalam kesehariannya selaku Kapolsek Ratatotok menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam menangkap 16 tersangka kasus Penambangan Liar Tanpa Ijin di Ratatotok.

Kapolres Minsel menyampaikan agar Pemberian Penghargaan ini dijadikan motivasi dalam bekerja selaku Aparat Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

“Terima kasih atas kinerja dan pengabdian para Personil yang tetap setia dalam setiap Upaya Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman terhadap masyarakat serta Penegakan Hukum. Saya mengharapkan, Pemberian Penghargaan ini dijadikan motivasi bagi seluruh personil untuk meningkatkan kualitas kinerja guna menjamin terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*