Jum'at, 20 Juli 2018

Mantap, Kapolres Minsel Presentasikan Aplikasi AREA Dihadapan Presiden dan Kapolri

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyelenggarakan Pameran Teknologi Inovasi Pelayanan yang dipusatkan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta.

Dan kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 24 dan 25 Januari 2017 ini diikuti oleh Polda dan Polres se-Indonesia.

“Dalam Pameran Teknologi ini, Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK MSi memaparkan Aplikasi AREA dihadapan Presiden dan Kapolri,” ungkap Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH kepada manadoterkini.com pada Rabu (25/1) sore tadi.

Menurut Tampanguma, Aplikasi berbasis Android Automatic Reaction Electronic Alarm (AREA) telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Minsel dan jajaran. Apresiasi dari berbagai kalangan mengenai aplikasi ini membawa nama Polres Minsel tembus sampai ke level nasional.

Wakapolres juga menambahkan bahwa, Pameran Teknologi Inovasi ini merupakan bagian dari kegiatan Rapat Pimpinan Polri (RAPIM POLRI) tahun 2017 yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo jajarannya dan para Pejabat yang ada di Mabes Polri.

“Pameran Teknologi ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat Pimpinan Polri (RAPIM POLRI) tahun 2017 yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo. Jadi untuk jajaran Polri yang memiliki terobosan di bidang pelayanan kepolisian akan mempresentasikan programnya dan Kapolres Minsel memaparkan aplikasi berbasis Android AREA di depan Presiden, Kapolri dan seluruh Kapolda serta para Kapolres,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*