Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Terima Rp dari Pemprov Sulut

×

Pemkab Minsel Terima Rp dari Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, Minggu (12/2) tadi malam menghadiri ibadah syukuran 1 tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesia Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw yang dilaksanakan di rumah dinas Gubernur bumi Beringin Manado.

Pada acara tersebut, Pemkab Minsel melalui Bupati bersama para Bupati dan Walikota yang ada di Sulut mendapat bantuan dari Pemprov Sulut. Dimana bantuan yang diterima Pemkab Minsel sebanyak Rp 2 miliar digunakan untuk infrakstruktur yang ada di Minsel.

“Terima kasih pak Gubernur dan pak wakil Gubernur atas bantuan ini, dan bantuan ini akan kami gunakan untuk kepentingan warga Minsel,” ujar Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

Hadir pula dalam acara ini yakni, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA serta para undangan lainya.(dav)