Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Mewoh : Peran LMP Dibutukan Menjaga Keutuhan NKRI

×

Mewoh : Peran LMP Dibutukan Menjaga Keutuhan NKRI

Sebarkan artikel ini

 

sulut, Madamanadoterkini.com, SULUT – Peran Laskar Merah Putih (LMP) dibutukan dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesehjateraan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Roy Mewoh DEA saat mewakili Gubernur Olly Dondokambey, pada acara pelantikan LMP Markas Daerah (Mada) Provinsi Sulut.

“Aktualisasi dan dukungan aktif segenap unsur dari kekuatan bangsa ini, termasuk Laskar Merah Putih Provinsi Sulawesi Utara sangat diharapkan dalam upaya menjaga keutuhan NKRI serta dalam penyelenggaraan pertahanan negara, ” ungkap Mewoh, pada mement pelantikan, di Aula Getsemani Sario Manado, Minggu (26/02/2017) kemarin.

Mewoh juga mengharapkan, pelantikan LMP Mada Sulut tidak hanya dimaknai sebatas keberlanjutan rantai kepengurusan organisasi, melainkan dimanfaatkan sebagai wahana konsolidasi internal, terlebih para pengurus yang baru dilantik.

Sekaligus sebagai momentum untuk mensinergikan visi dan persepsi dalam pikiran dan tindakan, sehingga nanti mampu menjaga eksistensi dan kipra Laskar Merah Putih Sulut sendiri.

Mewoh pun mengajak LMP untuk bersama mensukseskan program pemerintah.

“Saya mengajak, untuk senantiasi berbagai program dan kegiatan penerintah provinsi Sulut secara keseluruan, agar visi pembangunan Sulawesi Utara bisa tercapai, menujuh terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berepribadian dalam budaya, ” pungkasnya.(alfa)