Selasa, 23 Oktober 2018

Di Depan Dubes AS, Olly Promosikan Wisata Sulut

bersamamanadoterkini.com, SURABAYA – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi istri tercinta Ir Rita Dondokambey – Tamuntuan, menghadiri rangkaian acara HUT ke-150 tahun Konjen USA di Surabaya, sekaligus penyambutan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) yang baru Joseph R Donovan.

OD memang mendapat kehormatan membawakan sambutan mewakili para undang yang hadir. Tak ayal, momentum tersebut dimanfaatkan dengan mempromosikan wisata Sulawesi Utara dihadapan Dubes AS yang baru serta para undangan yang hadir. Dimana sebagian besar diplomat asing.

“Ayo datang ke Sulut, keindahan alam dan keramahan warga akan menyambut kedatangan para tamu,” ungkapnya, yang juga sedikit mengungkap bahwa di Sulut banyak destinasi pariwisata yang diandalkan.

Gubernur SulutApalagi dalam setiap kesempatan orang nomor satu di Sulut tidak lupa memperkenalkan destinasi wisata yang menjadi andalan daerah Nyiur Melambai.

“Promosi pariwisata harus dilakukan pada setiap kesempatan yang ada, ” tambah Gubernur yang turu juga didampingi personil Deprov Sulut Rocky Wowor dan Asisten III Royke Roring.

Tak hanya itu, saat berbincang dengan beberapa tamu asing, Gubernur ikut membicarakan pariwisata yang saat ini terus digenjot pemerintahan OD-SK.

“Ada beberapa hal yang dibericarakan, termasuk kegiatan-kegiatan antara pemerintah daerah Sulut dengan kedutaan Amerika Serikat, ” tutur Gubernur. Pada penyambutan ini, turut dihadiri Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*