Selasa, 17 Oktober 2017

Wabup Minsel Melayat ke Rumah Duka Korban Pembunuhan di Tompasobaru

minselmanadoterkini.com, TOMPASOBARU-Masyarakat Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru gempar menyusul terjadinya pembunuhan yang dilakukan oleh dua tersangka HM alias Hesky (18) dan UR alias Umar (18) terhadap korban Alvian Sumaraw (42).Wakil bupati (Wabup) Minsel pada Selasa (7/3) siang tadi menyempatkan diri melayat untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

“Kami atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan pemerintah serta pribadi menyampaikan turut berduka cita yang mendalam – dalamnya atas meninggalnya Bapak Alvian korban pembunuhan yang terjadi pada Senin (6/3) subuh kemarin,” kata Wongkar dihadapan keluarga korban.

Dia berharap tidak terjadi lagi peristiwa pembunuhan di Minsel khususnya di Kecamatan Tompasobaru.

“Kami ingin Minsel warganya aman dan hidup tenteram. Jangan sampai ada kasus pembunuhan lagi. Ini cukup terakhir,” pintanya.

Saat melayat ke rumah duka, Wabup didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, anggota DPRD Minsel Steven Lumowa SE, Wakapolres Minsel Kompol Prevy Tampanguma, Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH, Camat Tompasobaru Eva Kaligis, Kumtua Tompasobaru dan Kaban Kesbangpol Minsel Drs Benny Lumingkewas.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*