Sabtu, 7 Desember 2019

TP PKK Sulut Siap Suksekan Paskah Nasional

Paskah nasional

Foto bersama usai launching Paskah Nasional 2017

manadoterkini.com, SULUT - Pelaksanaan Iven keagamaan Paskah Nasional ke XIII yang akan digelar di Sulut 21-25 Maret nanti mendapat perhatian serius dari semua pihak. Termasuk TP PKK Sulut yang akan mensupport penuh pergelaran iven keagamaan nasional itu.

Hal ini ditegaskan langsung Ketua TP PKK Sulut Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan saat mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat Luanching Paskah Nasional yang digelar di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jakarta, Senin (06/03/2017).

“Kami akan memberikan dukungan penuh agar pelaksanaan Paskah Nasional ini berlangsung sukses, ” tandas Ibu Rita.

Rita juga mengatakan, bahwa TP PKK Sulut juga memiliki program di bidang keagamaan. “Karena bidang keagamaan juga masuk dalam program kegiatan kami,” tambah istri orang nomor satu Sulut ini.

Hal yang sama ikut dikatakan Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw-Tanos MARS. “Itu pasti, karena kegiatan ini mengandung nilai-nilai spritual keagamaan, khusus di bagi umat Kristiani, ” jelas Devi yang juga selaku Plt Karo Kesra Setdaprov Sulut ini.

Selaku Sekretaris Umum Panitia Paskah Nasional 2017, dr Devi ikut menyaksikan Launching Paskah Nasional yang dihadiri langsung Menteri Agama RI Lukman Hakim Saiffufin tersebut.

Untuk itu, istri Wagub Steven Kandouw ini mengajak seluruh komponen masyarakat mensukseskan kegiatan keagamaan ini.              “Apalagi daerah kita yang mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat menjadi tuan rumah, jadi kita bersama-sama masyarakat Sulut harus bersama mensukseskan pelaksanaan kegiatan Paskah Nasional ini, ” tutup wanita cantik, yang murah senyum ini.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*