Sabtu, 21 September 2019

Sambut Paskah, GMIM Galilea Gelar Lomba Busana Anak Sekolah Minggu

manadoterkini.com, AMURANG-Menyambut perayaan paskah tahun 2017 ini Jemaat GMIM Galilea Desa Kilometer Tiga Kecamatan Amurang menggelar beragam lomba. Menarik dalam kegiatan lomba ini yakni perlombaan fashion show dan Busana Anak Sekolah Minggu (ASM), yang di gelar di Stand Induk Paskah yang di ikuti oleh semua Anak Sekolah Minggu utusan setiap Kolom.

Lomba busana ASM diikuti 35 peserta utusan setiap kolom, membuat suasana mendadak ramai dipenuhi orang tua dan pelayan khusus yang hadir. Saat unjuk kebolehan, pulahan anak yang masih balita tidak malu-malu menampilkan bakat serta kemampuan yang dimiliki, hal ini membuat suasana di lokasi semakin ramai.

Satu persatu anak sekolah minggu tersebut naik ke atas panggung. Mengenakan pakaian santai, mereka berlenggak-lenggok menapakkan karpet layaknya sang model profesional, salah satunya yakni peserta yang masih berusia 2 Tahun.

Tidak sedikit juga dari peserta yang tampak kebingungan saat di atas panggung. Ada yang berjalan seirama dengan musik lagu, ada juga yang buru-buru cat walk langsung turun dari panggung.

Sedangkan orangtua yang sejak pagi hari sudah tak sabaran menanti penampilan cat walk putra-putri mereka di atas panggung menunjukkan berbagai ekspresi. Namun, yang jelas mereka terharu dan bangga menyaksikan anak-anaknya yang sedang lucu di atas karpet panggung.

Menurut Ketua Panitia Paskah Jemaat GMIM Galilea Kilometer Tiga Jefry Teesen, kegiatan yang dilakukan pihak panitia, agar anak-anak semua diajari keberanian tampil di depan umum serta perkenalan dengan dunia fashion show.

“Tujuan lainnya dari kegiatan tersebut khususnya dalam rangka menyambut Paskah adalah menghimpun anak-anak sekolah minggu jemaat Gmim Galilie untuk memperingati hari Kebangkitan Yesus Kristus, serta meningkatkan iman dan semangat kebersamaan anak-anak,” ungkapnya.

Lanjut Teesen, kegiatan yang diadakan tidak hanya fashion show Anak, tetapi masih terdapat sejumlah kegiatan lainnya seperti, paduan suara, lomba poco-poco, lomba hiasan lampu dan masih banyak lagi.

“Untuk kegiatan-kegiatan ini kami sudah di berikan kepercayaan dari pemerintah dalam hal ini Kumtua Desa Kilometer Tiga Herman Ulaan. Atas nama panitia, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Kilometer Tiga yang telah mempercayakan kami untuk mengadakan setiap perlobaan yang ada,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*