Minggu, 22 September 2019

Sibuk di Pemerintahan, Wagub Kandouw Tetap Jalankan Tanggung Jawab Sebagai Orang Tua

manadoterkini.com, SULUT – Ditengah kesibukannya sebagai Pejabat Negara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw juga tidak mengabaikan tugasnya sebagai kepala rumah tangga, dimana mempunyai tanggung jawab orang tua bagi anaknya di sekolah.

Steven Kandouw, Wagub Sulut, Orang Tua

Wagub Kandouw saat menerima hasil mid semester Ernesto Kandouw di SMA Kristen Eben Heazer Manado

Hari ini, Kamis (30/03/2017) selaku orang tua, suami tercinta dr Kartika Devi Tanos MARS (Karo Kesra Setdaprov Sulut dan Wakil Ketua TP PKK Sulut) mendampingi putra sulungnya Ernesto Kandouw menerima hasil Mid Semester kelas XI IPA di SMA Kristen Eben Heazer Manado.

Tidak mengesampingkan aturan, Kandouw juga mengikuti antrian, seperti orang tua murid lainnya. Selanjutnya, dari Eben Heazer, Wagub Kandouw ke Manado International Shcool (MIS) di Kalawat, dimana anaknya Oswaldo Kandouw bersekolah.

Steven Kandouw

Wagub Kandouw saat menjumpai Guru dari Oswaldo Kandouw, di Manado International Shcool (MIS) Kalawat

Diketahui, putra sulung Steven Kandouw dan Devi Tanos juga tergabung dalam tim Basket ball Benzar Manado dan dalam setiap iven pertandingan, Ernesto bersama tim kesayanganya beberapa kali tampil sebagai juara, baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun tinkat Provinsi.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*