Rabu, 18 September 2019

Dideklasikan, Manado Menuju Kota Layak Anak

Layak Anak

Deklarasi Layak Anak di Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO – Pemkot Manado melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rabu (29/3) pagi tadi, mendeklarasikan Manado Menuju Kota Layak Anak sekaligus pengukuhan Gugus Tugas Kota Layak anak di Halaman Kantor Walikota Manado.

“Hal Ini dilakukan dengan maksud baik dan wajib untuk dimaksimalkan kedepan,” tegas Walikota GS Vicky Lumentut, melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Mickler CS Lakat SH MH.layak Anak

Pembacaan Surat Keputusan Gugus Tugas Kota Layak Anak oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPP-PA Kota Manado Hetty Taramen SE ME, dan dilanjutkan dengan pernyataan sikap Deklarasi Manado menuju Kota Layak Anak oleh Ketua Forum Anak Kota Manado Christian Tangkere dari Sekolah Dian Harapan.

Selanjutnya pelepasan balon udara yang dilakukan Walikota Manado yang diwakili Asisten I. Tampak hadir dalam acara tersebut para kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Manado, Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat Polresta Manado Kompol Jefferson Batewa SE mewakili Kapolresta Manado, serta siswa siswi Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas di Kota Manado.(Pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*