Rayakan Paskah, Gubernur Olly Datangi Sejumlah Tempat

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan istri Ibu Ir Rita Tamuntuan, Minggu (16/04/2017) menghadiri Ibadah Paskah di beberapa tempat.

sulut

Di Jemaat GMIM Bethesda Ranotana Manado

Diawali dengan mengikuti ibadah bersama jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bathesda Ranotana, Manado, yang sekaligus meresmikan Aula Gereja tersebut.

Selanjutnya, pada siang hari beribada di Christ Chapel Hotel Aryaduta. Turut bersama gubernur pada ibadah tersebut, pengusaha nasional James Riadi dan Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw.

sulut

Ibadah Paskah di Hotel Aryaduta Manado bersama James Riyadi

Petang harinya, Gubernur Olly melanjutkan ibadah bersama jemaat GMIM Sion Batu, Wilayah Likupang, Minahasa Utara (Minut).batu Likupang

“Selamat Paskah bagi seluruh umat Kristen di Sulut. Semoga damai Paskah dapat terus maknai dalam kehidupan kita. Termasuk dalam menjaga kerukunan di daerah dan dan negara yang kita cintai bersama,” ucap Gubernur Olly Dondokambey. manado

Sementara, Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan melaksanakan ibadah Paskah Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GBIB) di Jemaat Bukit Moria Tebet, Jakarta Selatan. Diketahui, pada ibadah tersebut, Ketua TP PKK Sulut, Ibu Rita ditemani putra tercinta, Rey Samuel Dondokambey.(alfa)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Paskah

Posting Terkait

Tinggalkan pesan