Selasa, 21 November 2017

“Bersama Membangun Manado” Tema HUT Kota Manado 2017

manado

Laporan Ketua Panitia HUT Kota Manado ke 394, Mickler Lakat SH MH

manadoterkini.com, MANADO – “Bersama Membangun Manado” Itulah Tema yang diangkat dalam perayaan HUT ke-394 Kota Manado. Sebagaimana laporan Ketua Panitia Micler CS Lakat SH MH yang adalah Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) pada launching di Lapangan Sparta Tikala, Jumat (16/6/2017).

Dalam laporannya, Lakat mengatakan berbagai kegiatan lomba akan digelar. Diantaranya, lomba kebersihan, lomba Pos Kamling, lomba Mars Komitmen 953, pemilihan Pegawai teladan, pemilihan sopir angkutan kota teladan dan sebagainya.

“Sedangkan, untuk kegiatan jalan sehat dan senam jantung sehat ini adalah bagian dari kegiatan kami,”ujar Lakat, diiyakan Sekretaris Panitia Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos.

Selain itu, ada kegiatan Pasar Murah, Bakti Sosial serta puncaknya akan dilaksanakan upacara bendera dan rapat paripurna istimewa DPRD Manado.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan HUT Kota Manado ke 394, Walikota GSVL didampingi Sekda Drs Rum DJ Usulu dan Asisten Bidang Adminstrasi Pemerintahan dan Kesra sekaligus sebagai Ketua Panitia melepas balon udara. Selain jalan sehat dan senam jantung sehat, juga dilaksanakan kegiatan Donor Darah yang diikuti ratusan pegawai yang ada.

Kegiatan yang berlangsung sederhana namun meriah itu, dihadiri Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, para Asisten serta pejabat kepala Perangkat Daerah, Camat serta lurah se-Kota Manado.(aldi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*