Selasa, 12 Desember 2017

Revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan Telan Anggara Rp 24 Miliar

manadoterkini.com, MANADO – Proyek pembangunan dan revitalisasi pasar pinasungkulan karombasan merupakan kolaborasi program antara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag). Tak ayal, pengerjaan yang rencananya selesai awal Desember 2017 tersebut menelan anggaran yang fantastic yakni sekira Rp 24 Miliar dengan rincian Rp 14,768 M Dinas PUPR dan 9, 232 M Disperindag.

pasarMakanya, Walikota GS Vicky Lumentut mengatakan Pasar Pinasungkulan akan dijadikan model atau contoh pasar di Manado karena pembangunnannya dilaksanakan secara serentak.

Untuk itu, Walikota GSVL berterima kasih atas kerjasama Dinas PUPR dan Disperindag yang telah merancang dan merencanakan dengan baik proyek ini. “Kerjasama yang baik antara DPUPR dan Disperindag dalam merevitalisasi dan pembangunan Pasar Pinasungkulan diharapkan berjalan baik sehingga bisa selesai tepat waktu sesuai jadwal,” harap Walikota.Pasar Karombasan

Diketahui hadir dalam acara peletakan batu pertama tersebut, asisten 3 bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas PUPR Bart KB Assa, Kadis Perindag Meisje Wollah, Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Camat Wanea Mario Karundeng, Dirut PD Pasar Manado Fery Keintjem bersama jajarannya serta perwakilan Muspida Manado.(Pra/mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*