Rabu, 13 November 2019

Bupati dan Wakil Bupati Ikuti Sidang Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan

manadoterkini.com, RATAHAN – Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke pimpin sidang paripurna untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72, Rabu (16/08).

mitraSidang yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Mitra ini dihadiri langsung oleh Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo sangatlah penting untuk kita semua mendengarkannya.

”Sangatlah penting pidato Presiden ini untuk didengar, karena didalamnya menyangkut tentang kemajuan dan kepentingan serta bagaimana nasib bangsa ini kedepan,”terang Bupati.mitra

Lanjut Bupati, Pidato Kenegaraan Presiden ini tentunya akan menjadi bahan pemikiran guna terwujudnya program pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Mitra.

”Pemerintah akan terus mendorong terciptanya masyarakat yang sejahtera melalui program-program pembangunan. Namun keinginan masyarakat di dalam kemerdekaan ini semua itu bisa terwujud jika pemerintah dan masyarakat kompak dan saling mendukung,” tandas Sumendap.

Dalam rapat Paripurna ini turut hadir Sekda Mitra Ir Farry Liwe, para anggota DPRD, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH, dan para pejabat Pemkab Mitra.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*