Rabu, 13 November 2019

Dilantik Tetty, 11 Pejabat Esalon II Pemkab Minsel Didefinitif

minselmanadoterkini.com, AMURANG - Akhirnya Bupati Minsel merealisasikan janjinya untuk melakukan pelantikan pejabat esalon II serta mereposisi kepala sekolah. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan tenga malam hingga menjelang subuh, Jumat (1/09/2017) di Aula Waleta, Kantor Bupati Minsel.

Tetty sapaan familiar Bupati tercantik Indonesia ini menuturkan pelantikan sudah ada tahapannya, menjadi orang-orang kepercayaannya.

“Parameter utama dalam menentukan jabatan adalah kapasitasnya, kompetensi dan integritas. Dan yang paling penting loyalitas kepada pimpinan dan moralitas pemimpin. Jabatan itu bukan hak, tapi kepercayaan,” ujar Tetty.

Ditambahkannya, harus ada satu komando apa yang menjadi kebijakan dan harus sesuai dengan aturan. Tugas pokok harus dilaksanakan dengan kehati-hatian dan taat pada aturan.

Pejabat eselon II tersebut diantaranya, Efer Poluakan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Sofie Sumampow sebagai Kepala Dinas Sosial, Vera Lasut sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Nofriet Ransulangi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Frengky Toar sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

Ada juga Joins Langkun sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Meity Tumbuan sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Roi Sumangkut sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Alexander Sonambela sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ruddy Tumiwa sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Ever Kawalo sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi.(timredaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*