Rabu, 20 September 2017

Terkait Pemilukada,KPU Laksanakan Sosilisasi Kepada Segmen Agama

mitramanadoterkini.com, RATAHAN - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) secara Marathon Melaksanakan Sosialisasi Terkait Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pemilukada ) 2018.

Kali ini giliran sasaran KPU adalah segmen agama. Ketua KPU Mitra Ascke Benu secara langsung melakukan sosialisasi Pemilukada kepada Pria Kaum Bapa Gereja Jemaat GMIM DAME Tosuraya, Selasa (12/9) di Gedung Gereja.

“Menjadi harapan kami bahwa dengan dilaksanakan sosialisasi ini,maka kita semua bisa ikut berperan untuk meneruskan kemasyarakat dan jemaat lainya yang belum mengetahui tentang Pemilukada ini,”tutur Benu.

Ditambahkan Benu,materi sosialisasi yang akan disampaikan kepada masyarakat yaitu terkait syarat untuk mendapatkan hak pilih pada Pemilukada 2018.

“Jadi kami KPU selaku penyelanggara Pemilukada mengingatkan bahwa syarat-syarat harus dipenuhi untuk mendapatkan hak pilih.Dan jika belum terdaftar sebagai pemilih,maka kami arahkan terlebih dahulu untuk segera melakukan perekaman E-KTP,”terang Benu.

Benu juga berharap setelah dilakukan sosialisai ,maka partisipasi pemilih nanti akan meningkat di Pemilukada Mitra 2018 nanti.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*