Minggu, 15 Desember 2019

Momentum HUT ke 53, Ini Harapan Olly Untuk Warga Sulut

manado

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, memberikan sambutan pada pesta rakyat dalam rangka HUT ke 53 Provinsi Sulut di Boulevard II, Sindulang, Manado, Sabtu (23/9/2017)

manandoterkini.com, SULUT – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Provinsi Sulawesi Utara sederhana dam penuh makna. Bahkan dalam perayaan kali ini Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE mengingatkan masyarakat untuk bersyukur atas penyertaan Tuhan untuk tanah Bumi Nyiur Melambai hingga mencapai usia ke-53 tahun.

Dengan bertambahnya usia tersebut, Olly menegaskan pentingnya semangat kebersamaan seluruh masyarakat Sulut. “Tuhan selalu menyertai kita,” kata Olly pada pesta rakyat yang digelar di Jalan Boulevard II, Sindulang, Manado, Sabtu (23/9/2017) malam.

manado

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, memasang lilin HUT ke 53 diatas kua bagea yang berbentuk rumah panggung adat Minahasa

Bahkan Olly juga menyinggung pembangunan di Manado Utara yang merupakan daerah pesisir pantai yang semakin maju dan mulai bersaing di wilayah Manado bagian Selatan. Ia berharap kedepan warga di Manado bagian Utara akan semakin sejahtera terlebih masyarakat di sepanjang pesisir pantai. “Saya harap perekonomian warga pesisir pantai akan terus meningkat,” harapnya.

Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah baik Bupati dan Walikota sampai kepala desa agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing dalam memperkuat perekonomian Sulut kedepan. Olly yakin dengan kerja sama pasti Sulut akan jaya kedepan. “Demi terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” ungkap Olly.manado

Adapun pesta rakyat itu turut dihadiri Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Walikota Manado, Dr. G. S. Vicky Lumentut, Jajaran Forkopimda, Ketua TP-PKK, Ir. Rita Maya Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK, dr. Kartika Devi Tanos dan Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS. (ons)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*