Kamis, 20 September 2018

TATONG BARA Janjikan Bonus Buat Atlet Kotamobagu

kotamobagumanadoterkini.com, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu mempersiapkan 140 peserta dan 20 official pendamping dalam keikutsertaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara IX Tahun 2017 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Minahasa 9 -16 oktober 2017.

Walikota Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara berharap peserta dan official dapat meningkatkan prestasi dalam Porprov kali ini. “Semoga akan mempersiapkan atlet-atlet potensial menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua,” kata Tatong.

Untuk menyemangati kontingen Kota Kotamobagu, Tatong memberikan bantuan uang 50 juta kepada kontingen dan official pendamping. Ia mengatakan walaupun dengan keterbatasan dana akibat dari efisiensi anggaran Kota Kotamobagu tetap mengirimkan atlet untuk Porprov kali ini. “Alhamdulilah, kita berdoa semoga atlet Kota Kotamobagu bisa mendapatkan hasil terbaik,” kata Tatong.

Walaupun keterbatasan dana, Tatong menyemangati kontingen. Ia mengatakan yang bisa meraih medali Emas, Ia akan memberikan bonus. “Yang berhasil mendapatkan medali Emas akan diberikan bonus,” ujar Tatong menyemangati kontingen (5/10/2017).

Ia bertitip kepada Kontingen senantiasa menjaga nama baik Kota Kotamobagu selama bertanding. “Saat bertanding jaga kekompakan dan junjung tinggi sportivitas,” ujar Tatong. (ons)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*