Manado Incar Juara Umum PORPROV Sulut IX di Minahasa

manado

Wali Kota GS Vicky Lumentut didampingi Ketua KONI Manado Hengky Kawalo dan Sekretaris KONI Manado Benny Parasan, saat mengukuhkan Kontingen Manado untuk mengikuti Porprov Sulut di Minahasa

manadoterkini.com, SULUT – Kota Manado mengincar juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) Sulawesi Utara IX Tahun 2017 yang diselenggarakan di Kabupaten Minahasa 9 -16 oktober 2017.

Walikota Manado Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut SH, MSi, DEA mengatakan kontingen kota Manado telah siap mengikuti iven tersebut. Vicky mengatakan Kota Manado merupakan barometer olahraga di Sulut. Ia optimis Manado merupakan etalase olahraga di bumi nyiur melambai. “Kita targetkan meraih juara umum,” kata Vicky saat melepas kontingen Manado pada Jumat (22/9/2017) lalu di ruang serba guna Pemkot Manado.

Bahkan kedepan Lumentut berjanji akan mempersiapkan anggaran lebih untuk memacu olahraga di Kota Manado. Karena itu Ia berharap dalam Porprov Sulut ke IX di Minahasa Target juara umum bukan hanya mimpi atau harapan, tapi semoga bisa terwujud. “Kita punya kerinduan anggaran olahraga semakin ditingkatkan, guna mendorong prestasi di Manado,” kata Lumentut.

Ia juga berharap agar para kontingen dapat menjaga nama baik ketika dalam mengikuti pertandingan di semua cabang olahraga. “Saat bertanding jaga kekompakan dan junjung tinggi sportivitas,” pesan Lumentut.

Sementara itu saat dihubungi, Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Manado Hengky Kawalo menyatakan, untuk ikut Porprov Sulut di Minahasa semua cabang olahraga telah disiapkan untuk diikuti kontingen Kota Manado.

“Semua cabang olahraga akan diikuti. Kami optimis Manado akan meraih juara umum. Kami meminta dukungan Doa dan suport dari masyarakat Kota Manado,” pungkas Kawalo. (ons/ald)

GS Vicky Lumentut hengky kawalo Juara Umum KONI Manado Porprov Sulut Walikota Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan