Rabu, 13 November 2019

Hadiri Workshop, Bapelitbangda Paparkan Potensi Kerjasama Pemkot dan UI

manadomanadoterkini.com, MANADO – Universitas Indonesia (UI) menggelar Workshop Implementasi Kerjasama dengan Pemerintah Daerah Dalam Negeri dan mengundang 84 Kepala Daerah se-Indonesia mulai Gubernur,Walikota dan Bupati. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari (29-30 November 2017) di Royal Hotel Bogor.

Kota Manado sendiri di wakili Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) Kota Manado DR Liny Tambajong (Kaban Liny) dan turut di dampingi Kadis Kominfo Erwin Kontu SH, serta Kadis Pariwisata Kota Manado Neivi Lenda Pelealu M.Si.

Workshop ini akan menjadi forum ilmiah untuk membicarakan potensi kerjasama yang dapat Universitas Indonesia berikan ke daerah di seluruh Indonesia termasuk Kota Manado,untuk pengembangan penelitian dan pendampingan guna mendukung pembangunan di wilayah Pemerintah Daerah.

Disamping membuka peluang kerjasama yang dapat terjalin,Universitas Indonesia juga melakukan penanda tanganan Nota Kesepahaman bersama dengan Pemerintah Daerah. (mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*