Rabu, 18 Juli 2018

Bank Bukopin Cabang Manado Gelar Ibadah Natal

manadoterkini.com, MANADO - Keluarga besar Bank Bukopin Cabang Manado mengadakan perayaan Natal bersama di Hotel Four Point, Manado, Sabtu (9/12/2017).bank bukopin

Suasana kebersamaan keluarga besar Bank Bukopin ini turut dihadiri Walikota Manado yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hendrik Warokka, Pimpinan PT Asabri, Pimpinan Asuransi Jasindo, Drs Herman Kemala MSc Owner Mercyful Building dan owner Diamond Hotel.

Ibadah Natal dipimpin oleh Pdt Dr Hein Arina MTh, mengambil Tema “Jesus Christ Is The Same, Yesterday, Today and Forever”. Arina dalam khotbahnya mengajak seluruh umat Tuhan menjadi teladan baik dalam pekerjaan maupun perbuatan. Sekecil apapun tanggung jawab yang diberikan harus memberikan hasil yang maksimal agar Tuhan memberikan tanggung jawab yang lebih besar.

“Allah menuntut manusia untuk dapat bekerja dengan tekun sesuai dengan kehendak Allah. Dimana umat Kristen khususnya di lingkungan Bank Bukopin, dalam bekerja dapat memberikan hasil maksimal kepada perusahaan maupun kepada masyarakat umumnya sesuai talenta yang diberikan Tuhan kepada masing-masing umat-Nya,” ujarnya.bukopin

Kepala Cabang Utama Bank Bukopin, Riza Novian, menyambut baik pelaksanaan Natal yang diselenggarakan keluarga besar umat kristiani Bank Bukopin.

“Semoga moment perayaan Natal dapat lebih meningkatkan rasa kekeluargaan, keharmonisan dan silaturahmi satu dengan lainnya sebagai sesama insan dan keluarga Bank Bukopin. Mari jaga keharmonisan antar umat beragama dalam lintas kerukunan di lingkup kerja Bank Bukopin,” ujar Novian.

Ia berpesan kepada seluruh pegawai Bank Bukopin, agar dalam semangat perayaan Natal ini seluruh pegawai dapat terus meningkatkan performa, dengan kerja ikhlas dan kerja cerdas serta dapat terus memupuk kekompakan dan kebersamaan, sehingga target dan tujuan yang telah ditetapkan dapat dicapai.

manadoSemantara itu, Ketua Panitia Sandra Sendow, menuturkan rangakain Natal keluarga besar Bank Bukopin sudah diawali dengan pemberian bantuan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada dua Panti Asuhan di Kota Manado, yaitu Bartemeus dan Asobirin.

“Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus kami menyalurkan CSR kepada dua panti asuhan pada 29 November kemarin,” ujar Sendow.

Dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari Perayaan Natal 2017 sebelum perayaan intinya. “Kami datang untuk menyambung rizki maupun silaturahmi sebagai keluarga Manado,” katanya.manado

“Kegiatan perayaan keagamaan ini rutin kami gelar setiap tahunnya sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan,” sambungnya.

Salah satu Karyawati Bank Bukopin Ingrid Tiwow, menyambut luar biasa perayaan Natal Tahun 2017 ini.

“Luar biasa, meriah dan penuh dengan suasana kebersamaan keluarga besar bank bukopin. Apalagi, dengan kehadiran umat muslim yang datang bersama mengikuti ibadah perayaan Natal. Yang pokok Natal ini sangat berkesan karena dihadiri umat muslim yang membaur bersama. Inilah Manado, antar umat beragama hidup rukun dan damai. Motto ‘Torang Samua Basudara dan Torang Samua Ciptaan Tuhan harus terus kita pelihara,” ujar istri tercinta dr Charly Takalamingan yang adalah Panitia Seksi Kerohania pada Ibadah Natal kepada manadoterkini.com.IMG-20171210-WA0002

Ibadah Natal keluarga besar Bank Bukopin lebih semarak dengan penampilan Bukopin Choir dari kerohanian kristen Bukopin, dan Tari-rarian.(red)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*