Rabu, 13 November 2019

Rayakan Natal, Wagub Kandouw Open House

manadoterkini.com, MANADO – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw didampingi Wakil Ketua TP PKK dr Kartika Devi Tanos MARS menggelar open house di Hari Natal 25 Desember 2017 di rumah dinas (Rudis) komplek Wisma Negara Bumi Beringin, Senin (25/12/2017).

Open House

Keluarga Wagub Sulut Steven Kandouw

Sejumlah pejabat daerah Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, Sekda dan sejumlah pimpinan SKPD dan keluarga se-Sulut, termasuk Forkopimda Sulut ,pejabat TNI /Polri dan swasta, serta masyarakat luas memadati kawasan bumber.

Open House

Wagub didampingi istri fot bersama Direksi Bank Sulut

Hal ini memang sudah menjadi tradisi dan budaya lokal untuk saling bersilaturahmi di saat hari besar keagamaan. Dengan begitu, nilai persatuan, persaudaraan dan kerukunan menjadi realita yang hidup di tengah-tengah masyarakat Sulut.

Open House

Inilah bentuk toleransi umat beragam di Sulut

Keragaman dan heterogenitas masyarakat Sulut dengan latar belakang yang berbeda-beda, bukan menjadi pemisah dan penghalang untuk saling bersilaturahmi dan menyampaikan ucapan selamat, seperti yang terjadi pada Hari Natal setiap tahun, pun dikala Hari Idul Fitri bagi umat islam ataupun perayaan keagamaan dari keyakinan umat lainnya.

Hal ini patut dipelihara, dijaga dan diimplementasikan secara turun temurun lintas generasi, sehingga nilai-nilai kesatuan, persaudaraan dan kerukunan tetap hidup dalam diri setiap masyarakat Provinsi Sulut.

Open House

Wagub Steven Kandouw dan istri foto bersama Kodam XIII Merdeka Ganip Warsito bersama istri

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Steven Kandouw juga mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2017 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2018.

Open House

Wagub Kandouw dan istri foto bersama Keluarga Wakapolda Sulut

Kemudian esok harinya tanggal 26 Desember Wagub Kandouw dan keluarga open house di Tondano rumah orang tuanya. Open house ini dihadiri oleh saudara, karabat dan masyarakat dari dalam dan luar Tondano.(red)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*