Jum'at, 18 Oktober 2019

Jadi Pembina Apel, Sumendap Ingatkan Perencanaan Matang

mitra hebat

Bupati Mitra James Sumendap SH memberikan arahan pada Apel Kerja Perdana 2018 kepada jajaran ASN Pemkab Mitra.(ist)

manadoterkini.com, RATAHAN – Pasca libur Natal dan Tahun Baru, jajaran Pemkab Mitra melaksanakan Apel Kerja Perdana tahun 2018, Rabu (3/1/2018). Dimana Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH menjadi pembina apel.

Dalam arahannya, Sumendap mengatakan, Tahun 2018 adalah tahun pengharapan dan kepastian, karena dimana ada harapan disitu ada kepastian dan yang kita yakini disitu semua harapan mempunyai kepastian.

“Menapaki tahun 2018 ini hendaklah kita bersama mengintropeksi diri serta merefleksikan diri kita apa yang telah lakukan di tahun 2017 dan membuat perencanaan apa yang hendak kita lakukan di tahun 2018 ini. Saya yakin dan percaya di tahun 2018 ini saudara saudara tidak akan mengalami masa sulit tidak akan mengalami problem karena semua yang saudara hadapi dan kerjakan sudah melalui sebuah perencanaan yang matang,” kata Sumendap.

Sumendap kumudian meminta jajarannya lebih khusus kepala perangkat daerah harus segera membedah perencanaan yang dibuat melalui RKPD supaya tidak bertanya lagi apa program yang akan di jalankan.

“Mari sama-sama belajar agar program dapat dijalankan dengan baik dan benar. Khusus untuk APBD 2018 harus dibuka, dibicarakan, dirapatkan serta memberi kesempatan kepada bawahan untuk memberikan masukan,” pesan Sumendap.

Diakhir sambutan Sumendap menyampaikan terima kasih bagi jajarannya yang terus menunjukan loyalitas dan dedikasi yang luar biasa.

“Kalian semua adalah orang-orang terbaik saya, orang-orang hebat, karena prestasi dan pengharggaan yang saya raih selama ini serta pencapaian Mitra sehingga disegani tak lepas dari peran saudara-saudara serta doa masyarakat Minahasa tenggara,” tutup Sumendap.

Apel perdana tahun 2018 juga dihadiri Wakil Bupati Ronald Kandoli, Sekda Ir Farry Liwe, Para Asisten, Pejabat serta seluruh ASN.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*