Selasa, 24 April 2018

Berkat Pengabdian Pada Masyarakat Bupati Minsel Dianugerahi Doktor HC

CEPmanadoterkini.com, JAKARTA—Prestasi fenomenal kembali ditoreh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP). Setelah berbagai penghargaan di tingkat daerah hingga nasional yang diraih bupati cantik itu, kini lebih prestisius di bidang pendidikan.

Pengabdian yang tulus dan penuh komitmen pada masyarakat selama satu periode lebih memimpin Minsel, mengantar Bupati CEP mendapat gelar doktor kehormatan honoris causa (HC) dari Sekolah Tinggi Theologia IKAT Jakarta, Senin (12/02/2018).

 

Gelar kehormatan diberikan ini karena sosok yang juga Ketua PG Sulut itu, telah memberikan keteladanan dalam pengabdian kepada masyarakat selama ini. “Ini patut disyukuri atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, dan saya ucapkan terima kasih, sebab ini juga   berkat doa dan dukungan dari masyarakat Minahasa Selatan,” kata Bupati CEP yang masih menggenakan baju wisuda toga.

Memang di tangan CEP banyak kemajuan yang telah dicapai Kabupaten Minsel di berbagai bidang. Pengabdiannya yang punya komitmen kuat untuk mensejahterakan rakyat dengan pembangunan dan pengembangan di berbagai sektor di Kabupaten Minahasa saat ini merupakan hal yang sangat terukur bagi Sekolah Tinggi Theologia IKAT Jakarta untuk memberikan penghargaan gelar doktor HC ini.(*/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*