Minggu, 22 Juli 2018

Call Center 112 Diupdate Polres dan PLN

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah diluncurkan akhir tahun 2017 lalu oleh Pemkot Manado, Call Center Siaga 112 kini beroprasi 1×24 jam. Bahkan Call Center Manado siaga 112 ini telah mengandeng aparat keamanan dalam hal ini Polres Manado untuk memantau kondisi keamanan di Kota Manado.

“Ya betul. Kini Call Center Manado Siaga 112 telah beroprasi 1 x 24 jam. Dimana Call Center Manado Siaga 112 ini melayani beragam laporan darurat dengan melibatkan pemadam kebakaran, kepolisian, rumah sakit, BPBD, layanan ambulans, bantuan medis, Komnas PA, Satpol PP, PLN, dan mobil jenazah,” ujar Kadis Kominfo Erwin Kontu SH melalui Kabid Persandian Noldy Kilapong SE sebagai penanggung jawab Call Center 112 tersebut, kepada manadoterkini.com.

Diakuinya, Pemkot Manado dibawa arahan langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan untuk melakukan pelayanan cepat kaitan dalam pelayanan public.

“Untuk itu kita menindaklanjuti dengan melakukan kerjasama dengan pihak Polres maupun PLN. Kita telah melakukan MoU dengan pihak-pihak terkait dan hingga kini sudah ada petugas masing-masing di C3 untuk menghendel keluhan masyarakat,” jelasnya.(*/tim)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*