Kamis, 24 Mei 2018

Gelar Ibadah KKR dan Seminar, Pemkab Minsel Datangkan Pembicara Korea

manadoterkini.com, AMURANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) pada Rabu (16/5) tadi malam sukses menggelar kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan Pembicara Rev Doktor Choi Tae Hyup dan Rev Lee Hwa Jun bersama Tim dari Korea Selatan (Korsel).

Ribuan orang tampak memadati Gedung Waleta Pemkab Minsel sebagai tempat pelaksanaan Ibadah Syukur KKR yang merupakan prakarsa Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.

“Puji Tuhan, Ditempat ini kita mulai beracara dengan Tuhan. Minsel akan dianugerahkan tanah yang diberkati Tuhan. Itulah Tuhan kita, kita bisa ada sampai saat ini karena anugerah Tuhan,” kata Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini dalam sambutannya.

Sejumlah Pejabat Pemkab Minsel, para Pimpinan SKPD, ASN, Kepsek, Hukum Tua (Kumtua) dan masyarakat umum tampak hadir mengikuti Ibadah Syukur KKR ini. Direncanakan Ibadah KKR ini pada siang ini akan dilanjutkan dengan seminar yang akan dilaksanakan ditempat yang sama selanjutnya pada malam harinya akan di lanjutkan dengan ibadah KKR yang akan dipusatkan di Desa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*