Kamis, 19 Juli 2018

PD Pasar Manado Menggelar Halal Bi Halal Bersama Pedagang Dan Komunitas Jarod

manadomanadoterkini.com, MANADO – PD Pasar Manado Senin (25/6/2018) menggelar Halal Bi Halal bersama para pedagang dan Komunitas Jalan Roda (Jarod).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PD Pasar Manado Fery Keintjem SH yang didampingi Kabag Umum Hentje Lumentut bersama pegawai dan Staf di linkup PD Pasar.

Halal bi halal yang digelar terbuka bersama para pedagang dan warga masyarakat yang tergabung dalam komunitas Jarod ini berlangsung meriah.

Dirut PD Pasar Fery Keintjem yang ditemui awak media usai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi antara para pedagang bersama Pemerintah Kota Manado dalam hal ini PD Pasar.
“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh PD Pasar setiap tahunnya dalam rangka menunjang program program pemerintah dalam hal ini Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan apalagi tahun ini kota Manado dinobatkan sebagai kota paling Toleran.

Diharapkannya, dengan kegiatan kegiatan seperti ini mampu mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan dalam keaneka ragaman suku dan budaya di kota Manado. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*