Rabu, 14 November 2018

Manado Raih Penghargaan Platinum Indonesia’s Attractiveness Award 2018

manadoterkini.com, MANADO – Kerja keras Pemkot Manado dibawa kepemimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE membenahi pelayanan public hingga terus mengalami peningkatan yang luar biasa ternyata berbuah penghargaan.manado

Terbukti dengan diberikannya penghargaan Platinum Indonesia’s Attractiveness Award 2018 kategori Kota Potensial Pelayanan Publik yang diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo dan diterima Walikota Vicky Lumentut di Ballroom Dua Mutiara Hotel JW Marriot Jakarta, Jumat (15/09/2018) malam tadi.

Bersama 48 kabupaten, kota dan propinsi lainnya di Indonesia, Kota Manado dinilai memiliki nilai tambah dalam pelayanan publik berdasarkan hasil survey yang dilakukan lembaga independen Frontier Group bekerjasama dangan PT Tempo Media Group.

manado

“Selain data, kami melakukan survey untuk menjaring kota, kabupaten maupun provinsi yang masuk dalam indeks penilaian kami yang meliputi empat kategori yakni investasi, infrastruktur, pariwisata dan pelayanan publik. Dari 214 pemerintah daerah akhirnya menjadi 137 kemudian tersisa 48 kota, kabupaten dan provinsi yang kami nilai terbaik,” jelas CEO Frontier Consulting Group Handi Irawan.

Lanjutnya, dari 48 pemerintah daerah yang mendapat predikat terbaik, Tim Penilai membaginya dalam 3 jenis penghargaan yakni Platinum, Gold dan Silver dengan empat kategori yakni potensial investasi, potensial infrastruktur, potensial pariwisata dan potensial pelayanan publik.(*/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*