Kamis, 18 Oktober 2018

Wartawan Minsel Galang Dana Gempa dan Tsunami Untuk Bencana Palu

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Kepedulian Komunitas Wartawan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Utara (Sulut), terhadap korban bencana alam gempa maupun tsunami yang melanda Palu Sulawesi Tengah dalam bentuk aksi penggalangan dana.

Aksi pengalangan dana ini dilaksanakn pada Senin (1/10) di pusatkan dipertigaan Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan sekitar pukul 14.00 WITA.

Jan Selang salah satu wartawan Minsel mengatakan bahwa, aksi peduli sosial yang dilakukan wartawan Mins ini adalah bentuk rasa kepedulian sebagai umat dan bangsa, apa yang di alami saudara-saudara kita di palu turut kita rasakan khususnya masyarakat.

“Puji Tuhan, hari ini dalam waktu 4 jam mencapai Rp 3.031.000 yang kita dapat, doa dan dukungan serta uluran tangan masyarakat yang kami butuhkan,” ujarnya.

Hezky Liando yang juga wartawan Minsel menambahkan, sebagaimana aksi kemanusian jadi siapa saja merasa keterpanggilan muril turun kejalan untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita di palu dan Donggala Sulteng.

Selain itu, Dia juga berharap bahwa semoga dukungan dari masyarakat Minsel khususnya, terus mengalir dalam bentuk bantuan apa saja untuk korban bencana di Sulawesi Tengah.

“Kami berharap, semoga dukungan masyarakat terhadap korban bencana di Palu terus mengalir, dalam bentuk apa saja. Kemudian untuk keluarga besar wartawan Minsel, selaku perwakilan masyarakat, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas seluruh atensinya,” tutup Liando.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*