Senin, 21 Januari 2019

Pemerintah Kecamatan Sario Bersama Kantor Imigrasi Kelas 1 Bersih Bersih Pantai

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kecamatan Sario menggelar aksi bersih bersih dalam rangka mengantisipasi bahaya Demam Berdarah Dague (DBD).

Camat Wilayah Sario Marthen  Kapojos bersama Lurah,  ASN dan Kepala Lingkungan menggelar aksi bersih lingkungan berlokasi di Sario Utara tepatnya di komplek Stadion Klabat Manado.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado untuk mengantisipasi meluasnya bahaya penyakit DBD.

“Pagi ini kita fokuskan bersih di wilayah wilayah yang rawan akan penyebaran penyakit DBD, sekaligus mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan terutama pencegahan DBD,”ujarnya.

Dalam waktu bersamaan, Kantor Imigrasi TPI Manado yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Friece Sumolang SH MH ikut berpartisipasi menggelar aksi bersih bersih di wilayah Jembatan Kuning Sario.

manado“Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhakti Imigrasi yang ke 69, kita melihat perkembangan kota Manado sebagai kota pariwisata semakin banyak turis yang berkunjung, disini kita berpartisipasi turut serta menjaga lingkungan dimana saat ini para turis asing dari Cina tertarik dengan objek wisata pantai kota Manado,”Ucapnya.

Lebih lanjut Sumolang berharap dapat bekerja sama terus dengan Pemkot Manado untuk menjalin kerja sama menjaga lingkungan.

Sementara itu Camat Sario menyampaikan apresiasi serta dukungan dari Pemkot Manado atas kepedulian dari Kantor Imigrasi yang turut serta menjaga lingkungan.

“Saya mewakili Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian dan kerja sama dari Kantor Imigrasi yang turut serta bersama menjaga dan peduli dengan kebersihan lingkungan di kota Manado,”tukasnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*