Selasa, 20 Agustus 2019

Pacu Pemerataan Pembangunan, Bupati Minsel Sambangi Kementerian PUPR – RI

minselmanadoterkini.com, JAKARTA-Dalam upaya memacu pertumbuhan dan pemerataan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya pembangunan infrastruktur di 17 Kecamatan. Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Kepala Dinas PUPR Minsel Ventje Karouwan melakukan kunjungam ke Kementerian PUPR RI di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Kunjungan bupati diterima langsung oleh Kasubdit Jalan Daerah Kementerian PUPR – RI Bapak Abraham Barus.

Dalam paparannya Bupati mengatakan bahwa, saat ini Pemkab Minsel sangat membutuhkan bantuan untuk infrakstruktur yang ada di Minsel.

Menanggapi usulan Bupati. Kasubdit Jalan Daerah Kementerian PUPR – RI Abraham Barus berjanji akan membantu sepenuhnya khususnya infrastruktur yang ada di Minsel yang bersumber dari dana APBN tahun 2019.

“Pihak Pemkab Minsel segera berkoordinasi dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional I di Sulut untuk survey dan perencanaan teknis lebih lanjut,” ujar Kasubdit.

Dalam pertemuan tersebut juga disepakati bahwa bantuan akan dilaksanakan secara bertahap selama 4 tahun dan Dirjen minta agar pelaksanaan dibagi per segmen.

Menanggapi hal tersebut Bupati atas nama Pemkab dan masyarakat Minsel mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pihak dari Kementerian PUPR – RI.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*