Selasa, 20 Agustus 2019

Lantik Direksi PD Pasar, Ini Penegasan Wawali Mor Bastiaan

manadoterkini.com, MANADO – Wawali Mor Bastiaan menekankan tugas dan tanggung jawab kepada Direksi PD Pasar Manado dan Dirut PDAM yang dilantik. Karena perputaran jabatan merupakan hal yang wajar terjadi agar supaya pelayanan kepada masyarakat setiap hari lebih baik.

Pasar

“Saya ingatkan karena jabatan ini bukan jabatan yang mudah, tapi tanggungjawab yang besar. Perhatikan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik. Diharapkan bagi pejabat yang baru dilantik akan mengatasi permasalahan yang ada sebelumnya,” ujar Mor mengutip sambutan tetulis Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) di Ruang Serbanguna Kantor Walikota, Jalan Balaikota Tikala, Jumat (25/01/2019) sore kemarin.

Wawali Mor juga menegaskan agar pejabat yang dilantik agar bekerja dengan sukacita, karena jabatan yang diberikan adalah amanah, karena juga apa yang diberikan pada hari ini adalah berkat yang harus dijalankan di tengah-tengah masyarakat.

“Biarlah perilaku atau apa yang anda kerjakan, dapat menjadi berkat bagi masyarakat Kota Manado. Untuk itu bukan hal yang mudah dalam tugas ini, kerjakan dengan penuh semangat, pergunakan kesempatan ini karena kesempatan tidak datang dua kali,” tegasnya.

Pasar

Dan yang paling penting, untuk PD Pasar, Wawali Mor menegaskan agar kenyamanan pasar harus ditingkatkan. Pun kepada PDAM dirinya mengingatkan soal ketersediaan air bersih.

“Kenyamanan pembeli maupun penjual di pasar harus diperhatikan dengan baik. Begitupun kebersihan dan ketersediaan air di Kota Manado juga harus diperhatikan dengan baik,” tandasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, sejumlah pejabat, Kabag Pemerintahan dan Humas Drs Sonny Takumansang MSi, serta sejumlah karyawan PD Pasar.(mlz)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*