Senin, 18 November 2019

Sertijab Dirut PD Pasar Manado, Ini Kata Ferry Keintjem Tentang Stenly Suwuh

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ada hal yang menarik pada serah terima jabatan Dirut PD Pasar Manado, Selasa (29/01/2019) sore tadi. Dimana mantan Dirut PD Pasar Manado Ferry Keintjem mengungkap tentang dirinya dengan mantan Dirut PDAM Stenly Suwuh yang tidak diketahui banyak orang.

“Hubungan saya dengan pak Stenly dekat, dan banyak orang tidak tahu itu. Kami kerap bertemu, terkadang pergi makan sama-sama, sharing banyak hal, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Untuk itu, Keintjem mengatakan pergantian pimpinan adalah hal yang wajar. Begitu pula di PD Pasar, sama dengan apa yang terjadi ketika dirinya dipercaya menjabat Dirut PD Pasar pada tahun 2016 lalu.

“Dalam suatu organisasi, pergantian pimpinan adalah hal yang biasa, sama halnya waktu saya masuk di sini. Pergantian adalah hal yang biasa, tapi ‘orang-orang di luar’ yang bikin jadi luar biasa,” ucapnya mengawali sambutan.

Keintjem pun berpesan, ada beberapa hal yang diakuinya belum bisa dirinya selesaikan. “Dan itu, hanya saran saja, perlu untuk diselesaikan Dirut yang baru,” tukasnya.

Keintjem yang kini menjabat Ketua Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar Kota Manado kemudian mengatakan bahwa sinergitas Direksi dengan Banwas perlu dilakukan.

“Saya masih di lingkungan PD Pasar sebagai Banwas. Dan kalau ada Direksi yang perlu sharing saya siap untuk kemajuan PD Pasar,” ucapnya.

Adapun Suwuh hanya singkat dalam sambutannya. Dirinya hanya berharap sinergitas dan kerjasama antar Direksi, para Kabag, dan karyawan bisa berjalan dengan baik. “Kita majukan bersama PD Pasar ini,” ujarnya singkat.

Selain posisi Dirut, juga dilakukan sertijab para Direktur, yakni Direktur Umum dari Alwin Rondonuwu SE kepada Oke Cing Sumual SE, Direktur Operasional dari Oke Cing Sumual SE kepada Juniffer Kaparang SIP, dan Direktur Pengembangan Usaha dari Hendra Novrianto SPd kepada Drs Helmi Bahdar.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*