Rabu, 16 Oktober 2019

Pemkab Minsel Usulkan 140 Formasi PPPK

manadoterkini.com, AMURANG-Bulan Februari ini menjadi angin segar bagi para eks honorer K-2 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, BKDD Minsel segera mengeksekusi instruksi KemenPAN-RB terkait rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal tersebut disampaikan Kepala BKDD Minsel Drs Roy F Tiwa kepada manadoterkini.com.
Menurut Tiwa, Minsel sendiri ada 140 formasi yang usulannya akan segera dikirim.

“Itu terdiri dari formasi guru, tenaga kesehatan dan penyuluh pertanian. Dan itu usulannya sudah kita kirimkan,” ujarnya.

Lanjut Dia, untuk waktu seleksi, dia mengungkapkan masih menunggu instruksi. “Yang pasti dalam waktu dekat segera kami sampaikan karena ini baru diusulkan. Ini juga baru tahap pertama dengan tiga formasi itu. Mungkin di tahap kedua akan ada untuk tenaga teknis dan lainnya tapi kita belum tahu secara pasti,” bebernya.

Beberapa hari sebelumnya juga beredar melalui media sosial terkait adanya penerimaan CPNS di tahun 2019 untuk Minsel. Mirisnya, informasi tersebut dimanfaatkan pihak tidak bertanggung jawab yang menggunakan akun palsu mengatasnamakan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menebar dan melakukan penipuan. Tujuannya meminta serta memeras korbanya dengan mengimingi dijadikan PNS dalam pengangkatan CPNS tahun ini.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*