Jum'at, 15 November 2019

Ikut Rakorcab, Joseph Tombokan Siap Amankan 1 Kursi Untuk DPRD Minsel

manadoterkini.com, AMURANG-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) se- Kabupaten Minsel sekaligus pembekalan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut digelar pada Kamis (21/2) di hotel Sutan Raja Amurang.
Dalam kegiatan tersebut hadir pengurus teras DPD PDI-P Sulawesi Utara dan pengurus DPD Partai PDI-P se- Sulut.
Selain itu tampak dalam kegiatan tersebut ratusan caleg Partai PDI-P dari DPR-RI, DPRD Sulut dan DPRD se- Minsel.
Diantara para peserta yang hadir dalam Rakorcab tersebut, tampak hadir Joseph Tombokan. Beliau merupakan calon anggota DPRD Minsel nomor urut 7 dari Partai PDI-P, dapil 2 meliputi wilayah kecamatan Tumpaan, Tatapaan, Tareran, dan Suluun Tareran (Sultra).
Saat ditemui manadoterkini.com disela-sela kegiatan tersebut, Tombokan mengaku sangat siap untuk bertarung memperebutkan 1 kursi DPRD Minsel.
“Saya sangat siap dalam kontestasi ini, jika Allah berkehendak 1 kursi DPRD Minsel dapat saya raih,” ujar Tombokan dengan bersemangat.
Ditambahkannya perjuangan menuju gedung DPRD Minsel bukanlah hal yang mudah.
“Saya realistis tapi optimis, meskipun perjuangan untuk meraihnya bukanlah perkara yang mudah,” tambah Sangi yang juga merupakan pengusaha sukses .
Tombokan juga menyatakan keputusannya untuk maju sebagai caleg DPRD Minsel adalah untuk memenuhi permintaan warga dan pendukung di dapil 2.
“Sebagai warga Minsel, saya siap memperjuangkan kepentingan rakyat, demi Minsel Hebat,” tutup Tombokan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*