Sabtu, 25 Mei 2019

Bupati Minsel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2019

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Chrisriany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Minsel Ronald Paath menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi 2019 di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa (12/3/2019).

Rakornas Investasi 2019 dengan tema ‘Investasi Bagi Peningkatan Lapangan Kerja dan Pendapatan Masyarakat’ ini dirangkaikan dengan peluncuran Protokol Komunikasi OSS yang diselenggarakan oleh BKPM dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, saat ini Indonesia menduduki peringkat lima besar sebagai negara tujuan investasi terbaik di dunia sehingga dapat menjadi modal besar dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi sehingga dapat lebih bersaing di pasar global.

“Saat ini para investor berbondong-bondong ke negara kita tetapi hanya sedikit yang terealisasi, untuk itu saya akan kontrol betul dimana letak permasalahannya,” kata Presiden RI.

Sementara itu, Bupati Minsel usai menghadiri Rakornas mengatakan Kabupaten Minsel siap dan terbuka seluas-luasnya kepada para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Minsel.

“Kita akan berikan pelayanan secara maksimal serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para investor di Kabupaten Minsel,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Menteri Kabinet Kerja, serta diikuti oleh para Gubernur, Bupati dan Walikota, Sekretaris Derah, juga para kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu se-Indonesia.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*