Jum'at, 29 Mei 2020

Teba Selaku Ketua Tim Pemenangan Kota Manado Siap Menangkan AJP ke Senayan

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Menghadapi Pilpres pada 17 April 2019 mendatang, partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan membentuk tim pemenangan yang solid dan fleksibel.

“Dalam meraih kemenangan diperlukan tim yang solid dan fleksibel. Terlebih, di Partai Golkar sebagai partai pemenang pemilu harus mampu mempertahankan kemenangan,” ujar Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dia menjelaskan, selain menyusun tim pemenangan, pihaknya juga menerima masukan dari partai untuk nama-nama masuk ke dalam susunan teknis.

ajpHal senada disampaikan Ketua tim Pemenangan AJP untuk Kota Manado Maykel “Teba” Damapolii, Dia mengatakan bahwa, menjelang Pemilu ini, tim pemenangan Adrian Jopie Paruntu (AJP) kota Manado sudah beberapa kali melakukan pertemuan untuk melakukan pembahasan dan pemantapan pemenangannya.

“Untuk tindak lanjut pembahasan tim pemenangan, kita akan melakukan rapat dalam waktu dekat ini. Kita targetkan menang 80 persen untuk Kota Manado,”kata Teba.

Dia juga mengatakan kalau dirinya bersama pendukung telah siap untuk memenangkan Dan membawa AJP untuk meraih satu kursi ke Senayan.

“Saya mengikuti instruksi AJP dan Ketua DPD I PG Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE. Lantaran saya telah ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan, jadi saya jalankan dengan baik untuk memenangkan AJP,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*