Selasa, 17 September 2019

Olly Dondokambey Angkat Kepala Dinas Kehutanan Yang Baru

 

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengangkat Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut.

Roy Tumiwa yang juga sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan SDM, Kamis (4/4/2019) di kantor Dinas Kehutanan Pemprov Sulut. dipercayakan gubernur menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut.

Pada kesempatan itu dilakukan Penyerahan Surat Perintah Plt Kadis Kehutanan Daerah Provinsi Sulut dan dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan dari Bapak Ir James Hutagaol yang sudah memasuki masa Pensiun.

Seritjab tersebut dipimpin oleh Inspektur Daerah Provinsi yang juga selaku Plt Asisten IIIĀ  Praseno Hadi, MM.Ak.

“Terima kasih karena ini merupakan kepercayaan pimpinan yang kita harus jawab dengan kinerja. Mudah-mudahan tidak mengecewakan pimpinan makanya saya berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt Kadis Kehutanan,’” kata Roy Tumiwa kepada wartawan.

Kedepan kata Tumiwa sebagai langka awal dirinya akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran Dishut agar bisa berjalan
sesuai dengan harapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur menuju Sulut Hebat yang semakin baik di sektor kehutanan. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*