Sabtu, 20 April 2019

Kehadiran MiTo dan Kristo Jawab Kerinduan Warga Jambore Winangun

mito

Maikel Towoliu SH saat memaparkan komitmennya memperjuangkan kepentingan warga di Jambore, Winagun

manadoterkini.com, MANADO – Calon legislatif dari Partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) Sario – Malalayang nomor urut 3 Maikel Towoliu SH, bersama Kristo Ivan Ferno Lumentut, yang merupakan calon legislatif untuk DPRD Sulut dapil Kota Manado, bertatap muka dengan warga Jambore Winangun, Selasa (9/4/2019).

Kehadiran kedua tokoh muda ini memang sudah dinanti warga. Tidak heran keduanya mendapat sambutan begitu antusias dan sangat luar biasa dari warga Jambore, Winangun.

Kampanye terbuka yang sudah memiliki izin, turut dihadiri Panwas Kecamatan dan Aparat Kapolisian, tidak disia-siakan kedua figur muda intuk mensosialisasikan visi-misi kedepan jika dipercayakan menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif.

Kedepan, MiTo pun berkomitmen untuk mewujudkan kerinduan warga Jambore, seperti pembangunan ruas jalan, di bidang pendidikan yakni pembangunan sekolah dan di bidang kesehatan yakni Kartu Indonesia Sejahtera (KIS).

“Jika dipercayakan saya akan memperjuangkan apa menjadi kerinduan warga. Jika kami menjadi wakil rakyat kami akan mengawal program-pogram, karena anggaran untuk pendidikan dan kesehatan pastinya sudah tertata, tinggal bagimana kita mengawal agar anggaran itu bisa terealisasi,” tandas generasi muda yang sudah banyak membantu warga.

Dalam kampanye tersebut, juga dihibur oleh dua artis Sulut Sule dan Ondos. Selalin meghibur, kedua pelawak ini juga memaparkan cara mencoblos dan mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik serta mendatangi TPS pada 17 April nanti. Selain itu, Sule dan Ondos juga mengajak warga untuk memperhatikan kertas suara dengan baik.

“Perhatikan dengan baik, jika kertas suara yang kita terima dalam keadaan rusak maka harus dikembalikan, dan pergunakan hak pilih kita dengan baik,” tandas Sule dan Ondos.

Acara sosialisasi dengan warga tersebut diakhir dengan makan bersama warga. “Kami tidak ragu dengan kedua figur muda ini. Karena keduanya belum mecalonkan diri sebagai caleg sudah banyak berbuat untuk warga,” ujar sejumlah warga Jambore.(ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*