Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Minsel Maknai Paskah di Gereja Katolik Amurang

×

Bupati Minsel Maknai Paskah di Gereja Katolik Amurang

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti ibadah Paskah atau Kebangkitan Yesus Kristus, jemaat Katolik Kebangkitan Kristus, Kecamatan Amurang, Minggu (21/4/2019).

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini tampak berbaur duduk bersama mengikuti ibadah. “Tuhan mampu segalanya. Dan Tuhan tau apa isi doa kita,” ujarnya.

Berdoalah dengan sungguh-sungguh, Tuhan mampu mengubah segala kondisi dan selalu mengucap syukurlah. Dia mengharapkan masyarakat untuk selalu memikirkan hal-hal rohani bukan duniawi.

“Setialah kepada Tuhan mulai saat ini. Karena orang dekat dengan Tuhan akan selalu dijaga serta dipelihara dan dijauhkan dari segala marah bahaya,” tukasnya.

Tak lupa juga Bupati mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan seluruh warga khususnya wajib pilih karena telah menyukseskan pesta demokrasi Rabu, 17 April 2019.

“Siapapun yang terpilih itu adalah pemimpin kita dan wakil rakyat. Marilah kita tetap bersatu dalam perbedaan. Hidup rukun dan damai agar Minsel semakin maju dan masyarakat aman,” tutupnya.(dav)