Selasa, 18 Juni 2019

Steven Kandouw Kampanyekan Gerakan Non Tunai Dengan Bersepeda

 

sulutmanaddoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw melakukan kampanye transaksi non tunai dengan cara bersepeda di Jalan Tol Manado-Bitung, Sabtu (4/5/2019).

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengapresiasi sekaligus mendukung penuh Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan cara Fun Run & Fun Bike 2019.

“Penggunaan uang elektronik merupakan alat pembayaran non tunai yang inovatif yang diharapkan dapat membantu kelancaran pembayaran aktivitas perekonomian,” ucap Kandouw.

Lanjut Kandouw, ketersediaan infrastruktur jalan tol Manado-Bitung yang bakal dioperasionalkan dalam waktu dekat merupakan jalur distribusi logistik barang dan jasa, dari daerah pedesaan ke perkotaan atau sebaliknya.

Sehingga diharapkan pembangunan jalan tol Manado-Bitung berdampak terhadap perekonomian masyarakat Sulut.

Menariknya, terkait pelaksanan Fun Run, Kandouw mengingatkan pentingnya menjaga pola hidup sehat seperti pepatah yang mengatakan anda hilang uang anda kehilangan sedikit tapi anda hilang kesehatan anda kehilangan banyak.

“Momentum ini kiranya untuk memperkokoh, memperkuat, memperbesar semangat berolahraga di Sulut karena dengan berolahraga akan membuat kita sehat,” beber Kandouw. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*