Senin, 19 Agustus 2019

Brigade Permesta Optimis Berkibar Di Sulut

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kembali Ormas yang lahir dengan nama Brigade Perjuangan Rakyat Semesta (Permesta) hadir di Indonesia.

Organisasi yang didirikan Steven Samuel Lee Lahengko SH STh, Anette Shierly Katiandagho dan Jemmy Tambun serta dewan pelindung Ir Haidar Alwi M ini langsung mendapat simpati banyak warga. Terlebih khusus warga kawanua.

“Nama ini cukup akrab ditelinga warga sulut, tapi warga harus tau nama permesta bukan pemberontakan tapi perjuangan, kalau dulu melawan pemerintah tapi saat ini adalah mitra pemerintah dalam fungsi kontrol dan menjaga NKRI, mudah mudahan dengan perkenaan Tuhan segera dideklarasi Agustus mendatang saat lawatan Ketua Umum dan pengurus DPP ke Sulut, dan saat ini masih dalam tahap konsolidasi, “ujar Sekjen Brigade Permesta, Anette Shierly Katiandagho kepada wartawan belum lama ini.

Sementara sejumlah warga menyambut positif masuknya Brigade Permesta di bumi nyiur melambai. “Nama dari organisasi ini torang suka karena cukup dikenal, dan tentunya torang berharap organisasi ini akan semakin kuat karena so banyak bukti organisasi yang di didirikan pak Steven Lahengko semua berkembang pesat dan ada di seluruh wilayah NKRI, “tutup sejumlah warga kagum. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*