Wabup FDW Hadiri Ibadah Pemakaman Ayah Mertua Gubernur Sulut

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW), Rabu (31/7) menghadiri ibadah pemakaman ayah mertua dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE atau ayahanda tercinta dari Ketua TP-PKK Sulut Ir Ritta Tamuntuan yakni almarhum Jhon Samuel Tamuntuan (Kel. Tamuntuan – Keles) di rumah kediaman Keluarga di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

“Kematian adalah hal yang biasa, yang luar biasa adalah orang yang tidak pernah mati. Jadi maknanya adalah setiap manusia pasti mengalami yang namanya kematian, dan itu biasa dan lumrah terjadi,” ujar FDW usai meghadiri acara tersebut.
Dikatakan FDW lagi, untuk keluarga yang ditinggalkan supaya bisa kuat dan tegar saat menghadapi peristiwa kematian.
“Saya tahu, almarhum orangnya baik, kiranya kebaikan almarhum bisa menjadi contoh dan tauladan bagi keluarga,” ujarnya lagi sambil turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa yang dialami oleh keluarga, khususnya juga yang dialami oleh Bapak Gubernur dan Ibu Ketua TP-PKK Sulut sepeninggal ayahanda tercinta.(dav)

Minahasa selatan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan