Kamis, 19 September 2019

Kantor Camat Tumpaan Ludes Dilalap Sijago Merah

manadoterkini.com, AMURANG-Masyarakat Terkejut mendengar teriakan warga yang tinggal di komplex Kantor Camat Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, Kantor Camat Tumpaan yang berlokasi di Desa Tumpaan ini dilahap si jago merah.

manado

Menurut Informasi dari warga setempat mengatakan, asal mula kejadian mereka mendengar suara letusan yang berasal dari arah Kantor Camat.

“Untuk membuktikan kejadian tersebut kami langsung keluar rumah, ternyata Kobaran api membesar dari Kantor Camat, kemudian kami langsung teriak meminta pertolongan sama warga setempat,” ujar sejumlah warga di lokasi jejadian.

manadoKekadian tersebut berdasarkan informasi terjadi pada Minggu (25/8) sekitar pukul 14:30 WITA.

“Saat ini belum bisa ditafsir, namun akan perlu didata dulu apa saja yang merupakan aset Negara yang ada didalam kantor tersebut,” kata Camat Tumpaan.

Sementara itu Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih SIK saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, Polsek Tumpaan telah mendapat laporan dari warga, setela mendapat informasi tersebut maka anggota Polsek Tumpaan langsung turun ke TKP dan melakukan penyelidikan awap.

“Apakah kejadian tersebut berasal dari arus pendek Listrik atau ada modus lain,” ungkapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*