Senin, 18 November 2019

Steven Kandouw Ajak Siswa Menabung

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengajak para siswa diharapkan memiliki roadmap atau rencana hidup, dengan cara menabung.

Ajakan tersebut disampaikan Steven Kandouw kepada para siswa SMA dan SMK dalam kegiatan gerakan siswa menabung bertempat di SMA Negeri 2 Kota Bitung, Senin (16/9/2019).

“Saya bersyukur atas kerjasama dengan Bank SulutGo melalui program gerakan siswa menabung dapat memotivasi para siswa untuk memiliki karakter menjadi dewasa,” ujar Kandouw mengawali sambitannya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh siswa untuk terus berpacu mendapatkan prestasi terbaik, tidak kalah dengan orang lain, agar SDM Sulut bisa bersaing dengan daerah lain. Pendidikan Sulut harus berpacu cepat, jangan generasi jadi lambat.

Selain itu Kandouw mengajak para siswa untuk belajar, manfaatkan semua peluang dan teknologi yang ada saat ini seperti menggunakan aplikasi rumah belajar oleh pusat teknologi dan informasi Kemendikbud RI.

Dia juga berharap kepada seluruh siswa untuk belajar dengan baik, disiplin, taat kepada orang tua dan takut akan Tuhan. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*